Senin, 06 Maret 2017

Speaker Unik Bentuk Pepsi

Apa yang menarik dari speaker ini ? penampilannya mirip dengan pepsi aslinya tentu saja, disamping tampilannya mirip pepsi juga kualitas suaranya. Output yang dihasilkan menggunakan jalur lebar dalam kategori kualitas 3 dimensi, suara kecrikannya terdengar jelas, dan tendangan bass-nya mantab. Tabung speaker pepsi ini juga memberikan ruang gerak sehingga menghasilkan kualitas suara yang baik.

Kualitas suaranya yang oke dikarenakan menggunakan speaker subwoofer merupakan speaker bass yang dapat menghasilkan frekuensi lebih rendah. Ukuran speaker 2 inc, 4 ohm, 5 watt, frekuensi response antara 180 Hz sampai 18 Khz. Suaranya menggelegar keras membuat daya tarik dan menarik perhatian bagi yang mendengarnya, cocok digunakan di dalam dan luar ruangan.

Speaker bentuk pepsi ini dapat memutar file mp3 dari TF card atau sd Card, USB drive, Radio FM. Port 3.5 mm dapat dihubungkan dengan gadget lain berfungsi menjadi speaker aktif. Port 3.5mm ini bisa dicolok ke handphone, laptop, netbook, Tablet PC, iPod dan lainnya. Kabel ini bisa sebagai charger melalui port USB yang dapat dihubungkan ke Adapter Power, PC, Laptop, dan Netbook, atau juga berperan ganda sambil di charger sekaligus sebagai speaker aktif.

Speaker Unik Bentuk Pepsi